Minggu, 28 Mei 2017

BERITA TERKINI - TIGA BANDIT JALANAN MENYERAH USAI DI BERI TEMBAKAN PERINGATAN POLISI


MAU DAPAT UANG TAMBAHAN ? AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO1945.COMBERSAMA CS (VANNY CUACA)




Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Vipdomino99.com 1 ID For 7 Games POKER BANDARQ CAPSA SUSUN ADUQ BANDAR POKER DOMINO99 SAKONG Minimal Deposit 20.000 Minimal



ADUQ Berkata - Tiga bandit jalanan, kelompok geng begal motor Sidoarjo, keok di tangan tim bandit Polsek Wonokromo. Mereka adalah Samsul Arifin, warga Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

BANDARQ Berkata - Sedangkan dua tersangka lagi, masih di bawah umur, bahkan masih pelajar sekolah menengah atas Mereka adalah EN, tinggal di Jalan Raden Wijaya, Kabupaten Sidoarjo, kemudian satunya NDP, tinggal di Jalan Bungurasih Tengah, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

BANDAR POKER Berkata - "Ketiganya ditangkap waktu baru selesai melakukan aksi perampasan begal motor. Untuk menangkap ketiganya, tim bandit Polsek Wonokromo terpaksa mengeluarkan tembakan. Karena, ketiganya mengeluarkan pedang," terang Kanit Reskrim Polsek Wonokroko, Iptu Risti Tanto, Minggu (28/5).

CAPSA SUSUN Berkata - Dalam melakukan aksi begal motor, kelompok dipimpin tersangka Samsul Arifin, sasaran lebih banyak anak muda. Korban terakhir, aksi begal motor terjadi Rabu (20/5) malam, korbannya Abdul Rochman, warga Kedurus, dan Danny Putra, warga Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.

DOMINO99 Berkata - Saat itu, keduanya baru saja nongkrong di Taman Bungkul Surabaya, Jalan Darmo, hendak pulang ke rumahnya masing-masing. Tetapi, begitu di Jalan Wonokromo, dekat pos polisi jembatan Mayangkara dihentikan oleh tersangka Samsul bersama kelompoknya, berjumlah 16 anggota.

SAKONG Berkata Berkata - "Begitu kedua korban dihentikan oleh kelompok geng begal motor. Tersangka Samsul dan kelompoknya langsung bacok kedua korban dengan pedang, dan dipukul pakai sabuk. Setelah itu baru merampas motor korban," katanya.

POKER Berkata - Akibat dari bacokan kelompok gang motor Samsul tersebut, kedua korban mengalami luka di bagian kepala dan jarinya karena berusaha melawan dan mempertahankan motornya.

DOMINO1945.COM Berkata - Polisi yang saat itu melakukan patroli dan jaga dekat pos polisi jembatan Mayangkara mengeluarkan tembakan dua kali, setelah itu ketiga tersangka menyerah.

VIPDOMINO.CASINO Berkata - "Dalam pemeriksaannya, ketiga tersangka melakukan begal itu hasilnya untuk pesta minuman keras. Untuk kelompok tersangka ini ada yang ditangkap tim bandit Polrestabes Surabaya, lainnya masih diburu," pungkasnya.



AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO1945.COM

 KLIK DISINI DAFTARKAN SEKARANG JUGA YA
RAIH KESEMPATAN MENANG JUTAAN SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH...
CONTACT US :
BBM1 : 2B5B936E
BBM2 : 2B416A5F
WHATSAPP : +855-8173-4523
SKYPE : Vip_Domino
TWITTER : Vipdomino99@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mudik Lebaran, puluhan ribu kendaraan serbu jembatan Suramadu SALAM KEMENANGAN DAN SALAM SUKSES DARI VIP DOMINO SITUS ONLINE T...