Kamis, 01 Juni 2017

BERITA TERBARU - TOKOH MUHAMMADIYAH SEBUT PEMIMPIN YANG MASIH KORUP TIDAK PANCASILAIS



SELAMAT DATANG DAN SALAM SUKSES DARI DOMINO1945.COM
AYO BERGABUNG DI DOMINO1945.COM RAIH KEMENANGANNYA DARI JUTAAN SAMPAI

RATUSAN JUTA !!!!
BERSAMA CS ( VANNY CUACA )


Ada juga kelompok yang mati-matian ingin menghapus kolom agama dalam KTP, itu menurut Najjib, tindakannya tidak mencerminkan Pancasila.


Ilustrasi Pancasila. ©2017


ADUQ Berkata - Memperingati Hari Lahirnya Pancasila yang jatuh hari ini, (1/6), Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Najib Hamid menyampaikan pandangannya. Satu poin yang dititikberatkannya yakni implementasi nilai-nilai Pancasila dimulai dari teladan para pemimpin.

BANDARQ Berkata - Najib mengatakan, Pancasila merupakan hasil konsensus dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. "Namanya konsensus, berarti dari berbagai kepentingan titik temunya menjadi Pancasila," katanya saat dihubungi, Rabu (31/5).

BANDARPOKER Berkata - Tidak bisa, lanjutnya, seorang mengatakan dirinya Pancasilais, tanpa benar-benar mengaplikasikannya di dalam tindakannya. Ia mencontohkan, keadilan sosial tidak mungkin langsung terwujud, tanpa ada kemauan baik dari penguasa dan didukung oleh masyarakat.

CAPSASUSUN Berkata - "Kalau mengaku Pancasilais kok kemudian perilakunya korup dan permisi terhadap narkoba, itu bukan Pancasila namanya," tuturnya.

DOMINO99 Berkata - Sehingga, sambung Najjib, implementasinya membutuhkan keteladanan dari pemimpin yang ada di negara ini. Menurut dia, Pancasila tidak berhenti di retorika, tapi paling efektif implementasinya dari teladan para pemimpin. Pemimpin memiliki pengaruh yang besar dari yang dipimpin.

POKER Berkata - Terkait ramai dengan isu penistaan Pancasila, ia menanggapi perlu konkret apa yang dimaksud penistaan Pancasila itu. "Orang yang membakar bendera merah-putih di Papua, mengganggu kehidupan beragama, itu tidak Pancasila," paparnya.

SAKONG ONLINE Berkata - Ia menambahkan, saat ini tengah ramai istilah radikal kanan. Ini juga harus diperjelas mana tindakan yang menjurus ke radikal ini. "Karena memang sekarang juga berkembang apa yang disebutnya 'radikal kiri'," Najib menyebutkan.

DOMINO1945.COM Berkata - Semisal, ada kelompok yang mati-matian ingin menghapus kolom agama dalam KTP, itu menurut Najjib, tindakan ini tidak mencerminkan Pancasila. Kemudian, kelompok-kelompok yang mengusir kegiatan beribadah.

VIPDOMINO.CASINO Berkata - "Karena dasar Pancasila kan agama, kenapa keberatan ada kolom agama ada di KTP," Najib menandaskan.


RAIH KESEMPATAN MENANG JUTAAN SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH..

AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO1945.COM


1 ID For 7 Games
POKER
SAKONG
BANDARQ
CAPSA SUSUN
ADUQ
BANDAR POKER
DOMINO99
Minimal Deposit 20.000
Minimal Witdraw 20.000
Dapatkan Kelebihan VipDomino
- PROSES DEPO & WD LANCAR DAN CEPAT
- ONLINE 24 JAM NONSTOP
- PELAYANAN YANG SUPER CEPAT DAN SANGAT MEMUASKAN
- KARTU NYA BAGUS2
- LEBIH MUDAH MENANG NYA
- BONUS ROLLINGAN TERBESAR
- BONUS REFFERAL TERBESAR SEUMUR HIDUP
Tunggu Apa Lagi Boss ku^^
Let's Join With Us At Domino1945.com
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D6123C68
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +6281226700823
- LINE : VIPDOMINO99
- No Hp : +855-8173-4523

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mudik Lebaran, puluhan ribu kendaraan serbu jembatan Suramadu SALAM KEMENANGAN DAN SALAM SUKSES DARI VIP DOMINO SITUS ONLINE T...